Kekhilafan yang Indah


.

Semoga kaki kami membawa ke kekhilafan berikutnya,,,(''3)muach

Kekhilafan yang indah.

Saya selalu suka dengan tiga kata tersebut. Tiga kata yang setiap waktu menggambarkan banyak hal terkait denganmu. Apapun itu. Liburan, naik gunung, nongkrong jagung, nongkrong kucingan, nongkrong g jelas di depan sriwedari, CFD, jalan2 UNS, duduk2 di rumah, dan banyak hal remeh lainnya.

Saya selalu khilaf. Khilaf waktu. Khilaf apapun. Dan saya mencintainya. Saya mencintai kekhilafan itu. Kekhilafan yang tidak saya rasakan pada semua orang. Hanya denganmu.

Apa kau merasakan hal yang sama?

Khilafkah kau jika sedang bersama saya?

Indahkah? Seindah kekhilafan saya?

(23 Oktober 2011) Senang bertemu denganmu kakung. Selamat makin tua. Makinlah segalanya. Semoga Allah menambah apapun yang baik padamu, dan membuang apapun yang tidak baik untukmu. Love you.