kabar KPq


.

Merapi meletus tanggal 26 November kemaren. iyap, gunung merapi itu,,,gunung yang sempet saya daki Januari yang lalu kalo nggak salah. Puncak Garuda yang semula ditandai dengan adanya batu gedhe mirip burung Garuda sekarang menghilang. Terkena lahar. Parah. Berminggu-minggu Merapi terus melemparkan serangan. Sampai tulisan ini dibuat pun, sepertinya keadaan belum tenang, walau sudah tak terdengar parah lagi.
Desa-dessa sekitar merapi tertutup abu, bahkan abunya tertiup sampai Tasikmalaya yang notabene sekitar 500km-an. Fiuuuhh,,,semoga para korban diberi ketabahan.
well,,
Sebenarnya saya akan melaporkan perkembangan terakhir KP Hotel Tentrem saya. Terakhir saya menghubungi pihak sana--Bu Ari--bilang bahwa Pak Munir sedang berada di Surabaya, dan berjanji palsu lagi untuk kesekian kalinya bahwa akan menghubungi saya bila sudah ada keputusan penerimaan saya. Dan itu sekitar 2 minggu yang lalu. Dan sampai sekarang saya belum menerima kabar sama sekali. Apalagi ada kejadian musibah Merapi. Saya berencana mendatangi Jogja, tapi masi belum berani. well,,saya sungguh berharap banyak pada proyek ini. Belum dapat cadangan, jadinya tidak tenang.
Semoga saya diterima...
Doakan saya teman...

cy