aa'g lagi,,,


.

tulisan dibuat sesuai tanggal yang tertera,,,
Rabu(5/11/2008)
Haih,,,masi berasa hal ini Cuma mimpi,,susah menerima klo hal ini nyata.
Kemaren,Selasa(4/11/2008) eike nginep tempat Indah, habis kejebak ujan si,,ujannya deres bgt, bikin eike kgk bisa pulang aja.
Tapi ternyata keputusan menginap di tempat Indah dan Dee adalah keputusan ysng tepat. Keputusan yang membawa keberuntungan. Saking beruntungnya, sampe sekarang pun eike masi sulit buat percaya.
Jam 8-an malem ujan reda, kita nyari maem, trus sampenya dikos, mas Andrie sms Indah, dy mo pinjem materi2 ‘dadarata’ (dasar2 rekayasa transportasi). Mas Andrie mo nyaper kekos Indah gtu,
Sutra pasti eike mesti kudu memperlihatkan diri dunk, jadi eike ikutan kluar. Eh, tiba2 mas Andrienya ngajak eike buat nemenin dia potrokopi. Gayungpun bersambut. Eike mah bahagia sejahtera di ajak kluar. Ma mas Andrie gtu,,,,kapan lagi,wakakakakak. Tapi eike emang mo ngopi bahan juga si,,
Dan keberuntungan seperti berpihak pada eike, tempat potrokopian yang buka pun tinggal dikit, lha wong dah sekitar jam setengah 10 malem. Satu potrokopian terdekat yang buka motrokopinya lama banget, wakakakakakakakak.
Eike jadi punya kesempatan ngobrol banyak ma mas Andrie de,,,
Ampe dia-nya curhat segala. Eike bener2 ngrasa nyaman banget. Cerita dan ejekan2nya pun eike rasa mengalir dengan lumayan lancar. Terlalu lancar bahkan. Eike dah nggak ngrasa canggung ato apa. Dia malah lebih mirip sebagai kakak eike. Dan yang paling menyenangkan adalah dia memperhatikan apa yang eike katakan. Bahkan nasehat eike pun rasanya dia cerna.
Kita membahas tentang sikapnya yang suka ‘perhatian ma cewek2’ sehingga menimbulkan salah persepsi. Dia minta pendapat eike tentangnya, ya sutra de,,eike be2rkan aja apa yang ada di kepala eike.
Pokoknya kita jadi terlihat deket banget.
Eike jadi seneng, ngeces ngiler2,,,
Pengen ngingat terus, disimpen buat diri sendiri memorinya. Pengen te2p menikmati malam itu. Nggak ada rasa apa2 si,,cinta, sayang ato apapun yang seperti itu, tapi terasa sesuatu yang lebih komplek. Eike sendiri bingung apa ‘nama’ perasaan bahagia eike ini. Semacam euphoria terhadap sesuatu mungkin.
Yang jelas si kgk ada getar.
Aih, bahasa eike jadul banget.

Sepertinya kenangan eike yang satu ini kudu harus diabadikan. Soalnya kemungkinan besar hal ini nggak akan kejadian lagi. Kedekatan eike ma maas Andrie saat itu mungkin hanya sebatas kedekatan sesaat. Kedekatan biasa yang menjadi luar biasa karena eike pengen nganggep hal itu luar biasa.
Ow iyep,
Kita membahas tentang tanggapan cowo ma cewe yang kadang beda banget. ‘tanggapan’ yang kemungkinan salah mengerti yang mengharuskan kita jaga sikap ma lawan jenis. Kadang klo seumpama ada cowo yang ngraasa nyaman ma cewe dan menganggep cewe itu Cuma temen deket, padahal yang dirasa cewe itu beda. Cewe-nya jadi ngefans ma si cowo dan berharap. Sebaliknya juga sering terjadi. Ngobralin hal itu ma mas Andrie jadi membuat perenungan bagi eike tersendiri. Membuat eike sedikit lebih berhati2.
Tapi ada kesimpulannya juga si,
Ciri2 cowo /cewe naksir lawan jenisnya hampir mirip oq,,,ternyata mereka pasti jaim. Bagaimanapun hal itu pasti. Ke-jaim-an yang ektrim ato yang biasa.
Kesimpulan itu bisa jadi tolak ukur penilaian ‘apakah dia naksir?’
Tapi nggak semuanya gitu juga si,,,kebanyakan kasus yang eike liat dan cermati thok oq,,s

Pokoknya kemaren eike bahagia sejahtera di khatulistiwa,,,
Wakakakakakakakakakakakakak,,,,

  1. endorphin dan serotonin, betapa bahagia kita memilikinya, hehehe..