LKMM PD 2008 dan EEC


.

Aiyayayayayayayaya…..
Badan eike masih remuk redam ‘mritili’,sendi-sendi-nya copot,,CAPEK BERAT!!!!!!!!!!!!!!!
Haih,,,

Knapa oh knapa sebabnya??
Karena oh karena,,,
Tanggal 14-15 November 2008 tepatnya hari Jumat ampe Minggu kemaren eike jadi panitia Latihan Kepanitiaan Manajemen Mahasiswa Pra Dasar(LKMM PD 2008). trus hari Seninnya(16/11/2008) eike lanjut tancap gas jadi panitia EEC(English Engineering Competition).
Kedua kegiatan kepanitiaan itu membuat badan eike tak sanggup lagi melangkah tak sanggup lagi bangun tuk kuliah,,tak sanggup mandi pagi hari ini tadi.
Haih, lebay bo,,,
Nggak gtu2 amrat si,,,tenaga eike nggak habis2 bgt oq,,cuman jiwa eike serasa ‘blenger’(apa itu ‘blenger’? istilah bahasa Jawa dari ‘muak’). Wehe, kasar banget ya,,,
Ya sutralah,,paling besok dah kek biasa lagi,,,

Eniwei,
Marilah mari eike ceritakan detil acara yang eike ikuti,,
Pertama LKMM PD 2008,
Acara ini semacam LDO yang eike ikuti dulu pas jadi mahasiswa baru. Latihan Dasar Organisasi. Para mahasiswa baru disuruh duduk dan mereka akan di beri materi2 yang akan menunjang hidup mereka sebagai seorang mahasiswa.
Eike jadi sie acara. Satu tim sama Nela, Akbar(Komting), Jembling, dan Henro. Haiyayayayayaya,,ternyata jadi sie acara itu nggak gampang. Kita bertanggung jawab pada jalannya acara banget. Masalah pembicara, pembikinan rundown, koordinasi semua sie, dll. Eike yang mulanya buta akan hal2 tersebut jadi melek. Eike piker sie acara tu cuma bertugas bikin susunan acara doing, ternyata kagak. Pra acara dan pas acara kita serba sibuk. Wehe, sok sibuk ni,,,
Eike salut ma Komting. Banyak hal yang bisa eike pelajari darinya(dari Komting maksudnya), sebagai PJ dia bener2 bertanggungjawab. Haih, eike jadi memuja dan memuji Komting gni ya,,,. Kecil2 Komting emang cabe rawit.
Kita mengundang 10 pembicara buat nyampein materi2 kita. Mereka adalah Pak Inu Kencana(yup, yang membongkar kasus di IPDN), Bu Frieda(eike jadi PJ beliau+jadi moderator, beliau dosen Psikologi), Bu Hasta(dosen Psikologi), Mas Umam, Mas Aan(trainer), Mas Oki(ketua HM), Mas Agung+Mas Yan(2006), Prof. Eko(mantan rektor Undip, pakdhenya Jembling).

ma pak Inu Kencana dan pak Priyo


kalo ini,,ma Prof Eko Budihardjo

Para 2008 disuruh pada datang jam 06.00 pagi, otomatis sebagai panitia kita harus lebih pagi dunk ah,,,,jadinya kita pada janjian ngumpul setelat-telatnya jam 05.15. Oh teman janjian pagi adalah hal yang menyiksa sekali,,,mata eike serasa tak bias brkompromi,,,
Hari ketiga yaitu hari Minggu, seharusnya ada outbound, kita tim acara dah pada design game2 yang akan dipermainkan. Tapi sayang seribu sayang kutang melayang,,,eh, harapan melayang. Ujan!!! Tai!!
Bukan bukan, bukan ujan tai, tai di atas adalah ungkapan marah eike. Sialan nggak si,,,kita dah kluar uang buat property game, eh,,makbedhundhuk ujan,,,sebel. Lumayan bikin jengkel. Plan B yang kita su2n pun nggak terlaksana karena ujan yang begitu deras. Aqirnya Komting mengusulkan plan C, 2008 nggak outbound sama sekaleng. Tapi untungnya rencana berjalan lancer.
Kata maas Ari(ketua pelaksana LDO 2007) LKMM kita dapat peringkat 3 dari BEM. Tahun lalu si dapet juara 1.
Walopun cuma dapet juara 3 kta sebagai panitia merasa bangga bisa menyusun suatu acara yang melibatkan satu angkatan.
Eike sendiri puas. Eike dapat banyak hal di sini.


potro nampang ma best 10 peserta 2008,,,
eike yang tengah itu lho,,,,manies kan??(haih)

O iyep eike di hari pertama ma kedua ngisi Evaluasi Acara. Disuruh marah2 gtu. Dan eike dengan dudung-nya marah2 nggak jelas!!!!!!!!!!!!!! Kata perwakilan dari mereka(Nadia-adek kos indah) marah2 eike kliatan acting banget. “marah kok senyam-senyum mbak”, kata Nadia. Siapa SIAPA yang senyam-senyum????? Perasaan eike udah pasang tampang sangar. Tapi kenapa yang terlihat eike berwajah senyum????
Ada apa dengan muka eike. Sedemikian ramahkah eike??? Sedemikian manis-kah????
Eike malyu ma 2008,,malyu aih, malyu,,,
Sumpret epret2 eike isin setengah mateng.
Olalalal,,,mau ditaro mana muka eike,,,wakakkakakakakakakak,tapi 2008 jadi pada teu eike. wakakakakakakakakakak

ini gambar beberapa maket yang di buat 2008,,,bagus2 ya?????

Flyover Semanggi


Gelora Bung Karno dan Golden Gate


potro rame2 ma 2008,,,te2p kompaklah kalian anak muda,,,


Acara yang kedua,
EEC—english engineering competition—sesuai namanya, acara ini adalah lomba yang ditujukan bagi para mahasiswa TEKNIK. Fakultas Teknik di Undip ada 11 jurusan. Dan ke-11 jurusan tersebut wajib mengirimkan kandidatnya untuk mewakili lomba ini. Ada 4 macam lomba, debat, song, poetry, dan speech. Dari ke-4-nya nilai akan diakumulasikan sehingga didapat satu jurusan pemenang.
Acaranya sendiri menurut eike ancur!
Sie acaranya nggak membuat rundown acara. Ada tiga tempat lomba yaitu: ruang seminar Plano, taman Plano, dan lantai 3 dekanat. Eike tugas jadi timekeeper di lantai 3 dekanat. Yang menyebalkan,,,eike yang nggak teu apa2 tentang acaranya tiba2 memegang keseluruhan acara yang ada di lantai 3 dekanat. Gimana nggak sekate-kate tu????
Eike yang berbadan remuk habis LKMM, tiba2 disodorin tanggungjawab yang nggak mungkin eike tolak. Nggak lucu duong klo eike bilang gni ke mas Buna(korlap yang SEHARUSNYA mendampingi acara), “wah, eike kgk bisa mas,,eike nggak sanggup!!!”
Weik, nggak banget-lah,, eike nggak mau diremehin ma mas Buna cuman gara2 eike nolak meng-handle acara. Eike si teunya mas Buna bkal mendampingi keseluruhan acara, eh,,,malah dia MENGHILANG trus tau2 jadi juri di ruang seminar Plano. SEBEL. Eike jadi ilpil—ilang upil—ke mas Buna. Padahal kata Indah mas-nya cakep. Wek cuih!!!
Eike bener2 ilpil—ilang upil—ma sie acara EEC. Nggak cetho!!!

Tu-kan eike masi kebawa sebel.


Yah, begitulah kegiatan eike pekan ini.
Kliatan hectic banget yah???
Walopun badan eike mau copot, eike berasa hidup.
Eike malah bahagia menjadi orang yang sibuk. Pengen ikut kepanitiaan laen. Tapi untuk kali ini eike kudu konsen ma Kayu dlu,,eike baru sekali asistensi bo,,,,

Time to study now,,,

cy



laen crita ni,,,
hari ini makan2nya indah,,,ni potronya,,,
eike,indah,dee,ree,icrit,mau2, ma septi,,,,



cy again,,,